Pages

Jul 29, 2013

AFTER EARTH



IMDb Ratings: 4.9/10
100 min  -  Action | Adventure | Sci-Fi  -  31 May 2013 (USA)




Director:
M. Night Shyamalan
Writers:
Gary Whitta (screenplay), M. Night Shyamalan (screenplay)
Stars:
Jaden Smith, Will Smith, Sophie Okonedo



SINOPSIS :First of all… let’s just be clear about one thing. Melihat bagaimana kualitas presentasi cerita beberapa film M. Night Shyamalan terakhir, rasanya tidak seorangpun yang harusnya masih menantikan Shyamalan kembali hadir dengan kualitas yang serupa seperti yang pernah ia hadirkan dahulu dalam The Sixth Sense (1999). On the other hand, rasanya adalah suatu hal yang jelas pula bahwa hingga saat ini, Shyamalan sama sekali belum pernah hadir dengan kualitas film yang benar-benar buruk. Baiklah, Lady in the Water (2006), The Happening (2008) maupun The Last Airbender (2010) mungkin sulit diterima banyak orang sebagai deretan karya yang menonjol karena jalan cerita yang cenderung datar, membosankan atau gagal tergarap dengan baik. Pun begitu, harus diakui, bahkan dalam filmnya yang dianggap memiliki kualitas terlemah, Shyamalan mampu menghadirkan alur cerita serta desain produksi yang masih sanggup memberikan filmnya beberapa poin keunggulan.

And then comes After Earth… sebuah film yang naskah ceritanya ditulis oleh Shyamalan bersama Gary Whitta (The Book of Eli, 2010) berdasarkan ide cerita yang datang dari bintang utama film ini sendiri, Will Smith. Layaknya The Pursuit of Happyness (2006), yang juga dibintangi Smith bersama puteranya, Jaden Smith, After Earth memiliki potensi yang besar untuk menjadi sebuah kisah hubungan ayah dan anak yang emosional. Sayangnya, entah mengapa, pengarahan Shyamalan justru seperti terkesan menghindari kehadiran adanya unsur emosional dalam jalan cerita dengan hanya berfokus penuh pada penampilan visual serta tata produksi film ini. Hasilnya… After Earth menjadi sebuah film yang cukup meyakinkan untuk disaksikan, namun begitu hampa untuk dapat dirasakan penontonnya.

Jalan cerita After Earth sendiri, seperti yang diungkapkan narasi pada awal film ini, berada pada masa seribu tahun setelah terjadinya kerusakan lingkungan fatal pada Bumi yang diakibatkan oleh berbagai perbuatan buruk manusia. Begitu fatalnya kerusakan tersebut, Bumi menjadi sebuah lokasi yang tidak layak (dan tidak dapat) dihuni lagi sehingga memaksa umat manusia untuk pindah ke sebuah planet baru bernama Nova Prime. Kedatangan manusia ke planet tersebut bukannya tanpa diikuti masalah. Sekelompok makhluk luar angkasa yang bernama S’krell berniat untuk merebut Nova Prime dengan menyebar makhluk buas yang akrab dengan sebutan Ursa yang mampu memburu dengan menggunakan rasa ketakutan buruan mereka. Untuk mengatasi permasalahan tersbeut, koloni manusia lalu membentuk pasukan yang disebut The Ranger Corps yang bertugas untuk menjaga perdamaian dan keamanan umat manusia di Nova Prima.

After Earth kemudian memperkenalkan dua karakter utamanya, pasangan ayah dan anak, General Cypher Raige (Will Smith) dan Kitai Raige (Jaden Smith). Keduanya memiliki hubungan yang kurang harmonis, dengan General Cypher yang bersikap terlalu kaku dalam menghadapi sang anak. Atas saran sang istri, Faia (Sophie Okonedo), guna mendekatkan keduanya, General Cypher lalu membawa Kitai dalam sebuah perjalanan tugasnya. Sial, pesawat yang ditumpangi General Cypher bersama Kitai justru menabrak deretan asteroid dalam perjalanan mereka dan membuat pesawat tersebut terpaksa melakukan pendaratan darurat di Bumi. Kini, General Cypher dan Kitai harus saling bekerjasama, menyingkirkan berbagai perbedaan dan jarak yang tercipta antara mereka, untuk dapat bertahan di Bumi serta meminta bantuan dari The Ranger Corps untuk membawa mereka kembali ke Nova Prime.

CARA MENAMPILKAN SUBTITLE: pertama download subtitle berbahasa indonesia untuk film ini,extract dan copy/paste file berformat (.srt) ke suatu folder,kemudian download subtitle player dan jalankan aplikasinya,klik di pojok kiri bawah pilih subtitle yang tadi sudah di copy/paste,klik play pada subtitle player secara bersamaan dengan player film nya.
CARA MENDOWNLOAD FILM : instal lah IDM (INTERNET DOWNLOAD MANAGER ) pada PC anda untuk memudahkan dalam mendownload film

DOWNLOAD SUBTITLE AFTER EARTH 
DOWNLOAD SUBTITLE PLAYER 








SELAMAT MENIKMATI SEMOGA TERHIBUR,JANGAN LUPA LIKE BLOG NYA YE..


LAPORKAN VIA COMMENT BILA VIDEO TIDAK BISA DI PUTAR,AGAR BISA SEGERA KAMI UPDATE

No comments:

Post a Comment