Pages

Jul 17, 2013

WORLD WAR Z



IMDb Ratings: 7.3/10
116 min  -  Action | Drama | Horror  -  21 June 2013 (USA)

Director:
Marc Forster
Writers:
Matthew Michael Carnahan (screenplay), Drew Goddard (screenplay)
Brad Pitt, Mireille Enos, Daniella Kertesz

SINOPSIS : “World War Z” bisa dikatakan “film impian” bagi mereka yang menyebut dirinya zombie-enthusiast, termasuk saya yang sudah lama menunggu-nunggu film yang disutradarai oleh Marc Forster (Quantum of Solace, The Kite Runner) ini—walau menjelang rilisnya saya berusaha untuk tidak termakan hype dan ekspektasi pun dijaga agar tak meluap-luap, saya hanya tidak ingin kecewa. Diadaptasi dari buku novel berjudul sama karangan Max Brooks, orang yang juga menulis “kitab suci”-nya pecinta zombie “The Zombie Survival Guide”, “World War Z” memang tidak akan terlalu setia dengan materi novelnya, well saya kemudian akan memaklumi kapasitasnya sebagai film yang ingin mengkomersialkan film zombie, saya tidak akan banyak ngomel jika “World War Z” tetap berada di jalur yang saya inginkan, setidaknya membuat film zombie yang ada “zombienya”, tidak seperti seri-seri akhir “Resident Evil” yang makin keblinger itu. “World War Z” untungnya dibuat dengan benar, bahkan melampaui bayangan saya saat menonton trailer-nya yang memperlihatkan gerombolan zombie layaknya semut tentara yang sedang lapar. Melihat zombie lari (lebih ke jalan cepat) untuk pertama kalinya di “The Return of the Living Dead” dan beneran lari di “Dawn of the Dead” dan seri “28” itu saja sudah mengerikan, “World War Z” punya level mengerikan yang lebih baru.

Jadi, tentang apa sebenarnya “World War Z”? well, singkatnya semua orang jadi zombie bringas, disebabkan oleh semacam virus yang penyebarannya setingkat cepatnya dengan tweet artis meninggal di twitter yang ternyata hanya hoax. Yah, setelah tergigit, si korban yang sudah terinfeksi akan berubah jadi mayat hidup dalam jangka waktu hanya 12 detik. Hasilnya tentu saja kekacauan yang meng-global, kematian dimana-mana, populasi zombie yang meningkat drastis, seluruh dunia dilanda kepanikan, Amerika dan negara-negara besar di dunia lumpuh, ini yang dinamakan zombie-apocalypse sesungguhnya. Ketika harapan tampak tidak ada, Gerry Lane (Brad Pitt), seorang pensiunan “agen” PBB yang sudah terlibat dan berpengalaman dalam banyak situasi pelik di medan-medan konflik, ditugasi kembali bersama tim untuk menyelidiki asal-muasal virus, mencari patient zero. Nasib umat manusia sekarang berada di tangan Brad…eh maksud saya si Gerry Lane. Awalnya saya agak “kok Brad Pitt sih…!” tapi setelah menonton, anggapan saya berubah hampir 180 derajat. Sebagai seorang suami, ayah dari dua malaikat cantiknya, sekaligus jagoan, Brad Pitt tetaplah Brad Pitt yang apapun filmnya dia bisa beradaptasi dan menampilkan performa maksimalnya. Letnan Aldo Raine is back! kembali ke medan perang, bukan perang dunia melawan Nazi, melainkan melawan zombie-zombie yang sekilas mirip velociraptor yang kena rabies.

CARA MENAMPILKAN SUBTITLE: pertama download subtitle berbahasa indonesia untuk film ini,extract dan copy/paste file berformat (.srt) ke suatu folder,kemudian download subtitle player dan jalankan aplikasinya,klik di pojok kiri bawah pilih subtitle yang tadi sudah di copy/paste,klik play pada subtitle player secara bersamaan dengan player film nya.
CARA MENDOWNLOAD FILM : instal lah IDM (INTERNET DOWNLOAD MANAGER ) pada PC anda untuk memudahkan dalam mendownload film

DOWNLOAD SUBTITLE WORLD WAR Z
DOWNLOAD SUBTITLE PLAYER


SELAMAT MENIKMATI SEMOGA TERHIBUR


 
LAPORKAN VIA COMMENT BILA VIDEO TIDAK BISA DI PUTAR,AGAR BISA SEGERA KAMI UPDATE

No comments:

Post a Comment