Pages

Jul 19, 2013

WHITE HOUSE DOWN



IMDb Ratings: 6.3/10
131 min  -  Action | Drama | Thriller  -  28 June 2013 (USA)

Director:
Roland Emmerich
Writer:
James Vanderbilt
Stars:
Channing Tatum, Jamie Foxx, Maggie Gyllenhaal

SINOPSIS : Dengan naskah yang ditulis oleh James Vanderbilt (The Amazing Spider-Man, 2012), White House Down berkisah mengenai John Cale (Channing Tatum), seorang anggota kepolisian ibukota Amerika Serikat yang kini bertugas sebagai salah seorang pengawal dari ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Eli Raphelson (Richard Jenkins). Demi untuk menyenangkan puterinya, Emily (Joey King), yang begitu menggemari dunia politik, John kemudian berusaha untuk bergabung bersama dengan Dinas Rahasia Amerika Serikat. Sayang, sesi wawancara bersama Agent Carol Finnerty (Maggie Gyllenhaal) kemudian mengubur impian tersebut ketika John dinyatakan masih belum dapat memenuhi kualifikasi pegawai yang sedang dibutuhkan oleh Dinas Rahasia Amerika Serikat. Tidak ingin mengecewakan puterinya yang turut hadir dalam proses wawancara tersebut, John lalu mengajak Emily untuk mengikuti tur mengelilingi White House.

Tidak berapa lama kemudian, sebuah bom berkekuatan cukup besar meledak di Gedung Capoitol yang lokasinya berdekatan dengan White House. Kepanikan jelas kemudian melanda orang-orang yang berada di sekitar gedung tersebut – dan secara perlahan kemudian mulai menjalar ke seluruh masyarakat Amerika Serikat dan dunia. Tidak berhenti disitu, sekelompok pemberontak yang dipimpin oleh Emil Stenz (Jason Clarke) kemudian menyerbu masuk ke dalam White House, membunuh setiap petugas keamanan yang mereka temui dan menyandera setiap orang yang berada di dalam White House sekaligus mengambil alih gedung tersebut untuk kemudian berusaha mencari Presiden Amerika Serikat, James Sawyer (Jamie Foxx), dan membunuhnya. Tentu saja, John Cale tidak akan tinggal diam menyaksikan para pemberontak berusaha untuk menghancurkan negara sekaligus membunuh puterinya. Secara perlahan, John mulai mencari cara untuk mengamankan sang presiden sekaligus membawa puterinya keluar dari gedung tersebut.

Terdengar seperti sebuah film yang dirilis beberapa bulan yang lalu? White House Down memang memiliki kemiripan yang begitu menonjol dengan Olympus Has Fallen – termasuk komponen cerita yang melibatkan sebuah terowongan jalan keluar rahasia, seorang anak yang memegang peranan penting pada pergerakan kedua pihak yang berseteru hingga kehadiran kode rahasia dan ancaman nuklir untuk menghancurkan dunia. Namun, berbeda dengan film arahan Antoine Fuqua tersebut, White House Down sama sekali tidak pernah menghadirkan presentasi ceritanya dengan jalan yang benar-benar dramatis. Sutradara Roland Emmerich dan penulis naskah James Vanderbilt jelas tahu bahwa presentasi cerita yang mereka sajikan memiliki nilai absurditas yang cukup tinggi dengan intensitas cerita bergantung sepenuhnya pada tampilan visual yang penuh dengan ledakan. Hal ini yang kemungkinan besar membuat Emmerich dan Vanderbilt memilih untuk menyajikan White House Down hadir dengan elemen komedi yang kuat – khususnya datang dari dialog interaksi antara duo karakter utamanya, John Cale dan President James Sawyer. Tapi apakah hal tersebut akan membuat White House Down menjadi sebuah film yang lebih baik?

CARA MENAMPILKAN SUBTITLE: pertama download subtitle berbahasa indonesia untuk film ini,extract dan copy/paste file berformat (.srt) ke suatu folder,kemudian download subtitle player dan jalankan aplikasinya,klik di pojok kiri bawah pilih subtitle yang tadi sudah di copy/paste,klik play pada subtitle player secara bersamaan dengan player film nya.
CARA MENDOWNLOAD FILM : instal lah IDM (INTERNET DOWNLOAD MANAGER ) pada PC anda untuk memudahkan dalam mendownload film

DOWNLOAD SUBTITLE WHITE HOUSE DOWN
DOWNLOAD SUBTITLE PLAYER




SELAMAT MENIKMATI SEMOGA TERHIBUR





LAPORKAN VIA COMMENT BILA VIDEO TIDAK BISA DI PUTAR,AGAR BISA SEGERA KAMI UPDATE

No comments:

Post a Comment