Pages

Jul 15, 2013

MONSTERS UNIVERSITY



IMDb Ratings: 7.7/10
104 min  -  Animation | Adventure | Comedy  -  21 June 2013 (USA)

Director:
Dan Scanlon
Writers:
Dan Scanlon (story), Daniel Gerson (story)
Billy Crystal, John Goodman, Steve Buscemi

SINOPSIS : Well… memang benar… Sama sekali tidak ada yang istimewa dalam jalan penceritaan Monsters University – yang pada dasarnya merupakan kisah perseteruan antara kelompok jocks dan nerds di bangku kuliah yang kemudian mendapatkan penyesuaian cerita untuk dihadirkan bagi para penonton muda. Konsep-konsep mengenai dunia monster yang pernah disajikan dalam Monsters, Inc. jelas tidak lagi menjadi kejutan cerdas ketika kembali dihadirkan dalamMonsters University. Dan jika Anda adalah salah satu penonton yang mengharapkan untuk mendapatkan sentuhan emosional yang memuncak – sehingga dapat membuat Anda menangis – ketika memilih untuk menyaksikan Monsters University, maka Anda kemungkinan besar akan kecewa dengan presentasi Dan Scanlon untuk film ini. Benar bahwaMonsters University adalah sebuah film tentang rasa persahabatan dan berbagai hal yang terjadi di dalamnya, namun Scanlon sepertinya lebih memilih untuk berfokus pada sisi bersenang-senang dari rasa persahabatan tersebut daripada menghadirkan sebuah usaha untuk membuat penontonnya menangis akibat rasa haru.

Tapi, sekali lagi, Monsters University, bukanlah sebuah presentasi yang buruk dan jelas akan sulit untuk dibenci oleh penontonnya. Seperti halnya film-film hasil produksi Pixar Animation Studios, Monsters University masih dilengkapi dengan tampilan visual yang begitu memikat. Semenjak lama, Pixar Animation Studios memang telah berhasil mengaburkan (bahkan menghapus) batas antara sebuah film animasi dengan sebuah film live-action – realitas dan ilusi. Hal yang sama juga terjadi pada Monsters University. Meskipun penonton disajikan dengan karakter-karakter yang begitu berwarna dan jelas tidak akan pernah hadir dalam kehidupan nyata, adalah sangat mudah untuk terlupa bahwa presentasi yang sedang tersaji adalah sebuah film animasi akibat kemampuan Pixar Animation Studios dalam menghadirkan detil gambar yang memukau serta tata kamera yang begitu hidup dalam mengikuti setiap pergerakan karakternya.

Kemampuan Scanlon bersama Daniel Gerson dan Robert L. Baird dalam menghadirkan dialog-dialog yang cukup cerdas serta dipenuhi deretan humor yang terasa segar dan menghibur juga layak diberikan kredit lebih. Dan yang terlebih utama, para pengisi suara Monsters University berhasil memberikan kehidupan yang begitu kuat bagi setiap karakter yang mereka sajikan. Billy Crystal dan John Goodman kembali memerankan karakter Mike dan Sully dan hadir denganchemistry yang begitu terasa erat. Helen Mirren mampu tampil sinis sebagai Dean Hardscrabble. Begitu juga dengan Steve Buscemi yang mengisisuarakan karakter Randall “Randy” Boggs yang dalam Monsters University diberikan sedikit kisah latar belakang mengapa ia menjadi sosok yang antagonis nantinya dalam Monsters, Inc..

CARA MENAMPILKAN SUBTITLE: pertama download subtitle berbahasa indonesia untuk film ini,extract dan copy/paste file berformat (.srt) ke suatu folder,kemudian download subtitle player dan jalankan aplikasinya,klik di pojok kiri bawah pilih subtitle yang tadi sudah di copy/paste,klik play pada subtitle player secara bersamaan dengan player film nya.
CARA MENDOWNLOAD FILM : instal lah IDM (INTERNET DOWNLOAD MANAGER ) pada PC anda untuk memudahkan dalam mendownload film

DOWNLOAD SUBTITLE MONSTERS UNIVERSITY
DOWNLOAD SUBTITLE PLAYER 


SELAMAT MENIKMATI SEMOGA TERHIBUR

Monsters University (2013)

LAPORKAN VIA COMMENT BILA VIDEO TIDAK BISA DI PUTAR,AGAR BISA SEGERA KAMI UPDATE

No comments:

Post a Comment