Pages

Jun 13, 2013

HERE COMES TO BOOM



IMDb Ratings: 6.4/10
105 min  -  Action | Comedy  -  12 October 2012 (USA)

Director:
Frank Coraci
Writers:
Kevin James, Allan Loeb
Stars:
Kevin James, Salma Hayek, Henry Winkler

SINOPSIS :Film yang bergenre drama komedi berjudul Here Comes The Boom ini bukan hanya menghibur, namun dipastikan akan sangat menginspirasi. Pemeran utama Scott Voss menjadi seorang guru biologi bernama Kevin James, yang sebenarnya tidak begitu suka mengajar. Namun saat kelas musik yang diajar oleh Marty  Streb (Henry Winkler – pemeran Fonzie dari film Happy Days) akan ditutup, dan Kevin mendapati istri Marty sedang hamil, ia akhirnya berusaha untuk mengumpulkan dana agar kelas tersebut dapat terus berjalan.

Mengumpulkan dana sebesar $ 48.000 dolar  dalam waktu singkat bukanlah hal yang mudah, terlebih Kevin tidak punya ide harus melakukan apa. Hingga ia berkenalan dengan ilmu bela diri campuran dimana ia bisa mendapatkan uang tunai dari hasil bertarung.

Cerita komedi yang kesannya sangat klise dalam film ini akan memberikan Anda banyak kejutan. Film yang diproduksi Sony Pictures penuh dengan plot-plot menarik, inspiratif dan menyampaikan pesan untuk tidak pernah menyerah menghadapi tantangan sebesar apapun. Selain menawarkan tayangan menghibur dan inspiratif, Here Comes The Boom juga memperlihatkan adegan doa yang tulus dipanjatkan yang akan semakin mendorong para penontonnya untuk mendekat kepada Tuhan.

Walau film ini sangat menarik tidak disarankan untuk anak-anak karena terdapat adegan perkelahian yang cukup keras hingga mengeluarkan darah. Jadi film ini disarankan untuk remaja dan dewasa. 

CARA MENAMPILKAN SUBTITLE: pertama download subtitle berbahasa indonesia untuk film ini,extract dan copy/paste file berformat (.srt) ke suatu folder,kemudian download subtitle player dan jalankan aplikasinya,klik di pojok kiri bawah pilih subtitle yang tadi sudah di copy/paste,klik play pada subtitle player secara bersamaan dengan player film nya.

CARA MENDOWNLOAD FILM : instal lah IDM (INTERNET DOWNLOAD MANAGER ) pada PC anda untuk memudahkan dalam mendownload film

DOWNLOAD SUBTITLE HERE COMES TO BOOM
DOWNLOAD SUBTITLE PLAYER 


 SELAMAT MENIKMATI SEMOGA TERHIBUR



 










LAPORKAN VIA COMMENT BILA VIDEO TIDAK BISA DI PUTAR,AGAR BISA SEGERA KAMI UPDATE

No comments:

Post a Comment