Pages

Jun 17, 2013

THE PLACE BEYOND THE PINES


IMDb Ratings: 7.5/10
140 min  -  Crime | Drama  -  19 April 2013 (USA)

Director:
Derek Cianfrance
Writers:
Derek Cianfrance (screenplay), Ben Coccio (screenplay)
Stars:
Ryan Gosling, Eva Mendes, Anthony Pizza

SINOPSIS : "The Place Beyond the Pines" bercerita tentang seorang pengendara motor (Ryan Gosling) yang terpaksa merampok bank untuk membiayai kebutuhan anaknya yang baru lahir. Seorang perwira polis (Bradley Cooper) ditugaskan untuk menangkap perampok bank tersebut.Bagaimana kamu bisa kuat menahan godaan ini; Ada Ryan Gosling dan Bradley Cooper berada dalam satu film?! Ya, kamu akan mendapatkan kedua pria paling tampan di Hollywood, peraih nominasi Oscar yang sedang panas-panasnya saat ini dalam satu paket drama kriminal apik yang dibesut oleh sutradara dan penulis naskah Blue Valentine, Derek Cianfrance. Bahkan tanpa membaca sinopsisnya mungkin kamu akan langsung melahapnya mentah-mentah tanpa pernah tahu bahwa faktanya Gosling dan Cooper hanya bertatap muka kurang dari 10 detik saja. Tetapi tidak perlu terlalu kecewa karena keduanya mendapatkan porsinya masing-masing.

Gosling berkuasa penuh di 45 menit pertama menjadi bad boy kharismatik, mirip seperti apa yang pernah dilakukannya dalam Driver, hanya saja kali situasi dan kendaraannya berbeda dan ia juga punya nama; Luke Glanton, pria dingin penuh otot dan tato yang jago mengendalikan sepeda motor untuk  pertunjukan roda gila keliling setiap malam. Hidupnya berubah drastis ketika suatu hari ia menemukan bahwa ia rupanya memiliki seorang bayi laki-laki kecil dari hubungan singkatnya dengan pelayaran restoran, Romina (Eva Mendes).

CARA MENAMPILKAN SUBTITLE: pertama download subtitle berbahasa indonesia untuk film ini,extract dan copy/paste file berformat (.srt) ke suatu folder,kemudian download subtitle player dan jalankan aplikasinya,klik di pojok kiri bawah pilih subtitle yang tadi sudah di copy/paste,klik play pada subtitle player secara bersamaan dengan player film nya.

CARA MENDOWNLOAD FILM : instal lah IDM (INTERNET DOWNLOAD MANAGER ) pada PC anda untuk memudahkan dalam mendownload film

DOWNLOAD SUBTITLE THE PLACE BEYOND THE PINES 
DOWNLOAD SUBTITLE PLAYER 



SELAMAT MENIKMATI SEMOGA TERHIBUR



 











LAPORKAN VIA COMMENT BILA VIDEO TIDAK BISA DI PUTAR,AGAR BISA SEGERA KAMI UPDATE

No comments:

Post a Comment