Pages

Aug 1, 2013

KILLING SEASON


IMDb Ratings: 5.2/10
91 min  -  Action | Thriller  -  25 July 2013 (Israel)

Director:
Mark Steven Johnson
Writer:
Evan Daugherty
Stars:
Robert De Niro, John Travolta, Milo Ventimiglia

SINOPSIS : Apa jadinya kalau dua bintang besar seperti John Travolta dan Robert De Niro beradu akting dalam sebuah film action. Hal itu bisa anda saksikan pada film terbaru mereka yang berjudul Killing Season. Tidak hanya itu, di Killing Season ini, kedua bintang tersebut akan menjadi musuh antara satu dengan yang lainnya.

Film yang disutradarai oleh Mark Steven Johnson ini akan diputar di bioskop Indonesia mulai 1 Agustus 2013 mendatang. Killing Season berkisah tentang pergolakan pribadi antara dua veteran Bosnia yang menjadi pertarungan satu lawan satu. Jadi tidak ada alasan untuk tak menonton film Killing Season yang berdurasi 90 menit ini.

 Killing Season menceritakan kisah dua veteran Perang Bosnia, satu Amerika, satu Serbia, yang bertarung di padang gurun Gunung Appalachian. Benjamin Ford (Robert De Niro) adalah mantan tentara Amerika yang berperang di garis depan di Bosnia. Ketika perang telah usai, ia mengasingkan diri di sebuah kabin terpencil di hutan, dan mencoba untuk melarikan diri dari kenangan perang yang menyakitkan.

Drama dimulai ketika Emil Kovac (John Travolta), seorang mantan tentara Serbia, yang berusaha mencari Ford untuk membalas dendam. Pada mulanya Ford tidak mengetahui bahwa tamu yang berkunjung ke kabinnya adalah mantan tentara Serbia hingga terjadi konfrontasi yang mengakibatkan pertarungan yang sengit antara mereka berdua.

Berikutnya terjadi permainan kucing dan tikus di mana Ford dan Kovac sendiri yang menurut mereka adalah Perang Dunia III, dengan pertempuran fisik maupun psikologis. Pada akhir film tersebut, luka lama dibuka, kenangan ditekan ditarik ke permukaan dan rahasia panjang tersembunyi tentang keduanya, Ford dan Kovac yang terungkap.

CARA MENAMPILKAN SUBTITLE: pertama download subtitle berbahasa indonesia untuk film ini,extract dan copy/paste file berformat (.srt) ke suatu folder,kemudian download subtitle player dan jalankan aplikasinya,klik di pojok kiri bawah pilih subtitle yang tadi sudah di copy/paste,klik play pada subtitle player secara bersamaan dengan player film nya.
CARA MENDOWNLOAD FILM : instal lah IDM (INTERNET DOWNLOAD MANAGER ) pada PC anda untuk memudahkan dalam mendownload film

DOWNLOAD SUBTITLE KILLING SEASON
DOWNLOAD SUBTITLE PLAYER 

SELAMAT MENIKMATI SEMOGA TERHIBUR,JANGAN LUPA LIKE BLOG NYA YE..
LAPORKAN VIA COMMENT BILA VIDEO TIDAK BISA DI PUTAR,AGAR BISA SEGERA KAMI UPDATE

No comments:

Post a Comment