Pages

Jun 11, 2013

PROJECT X







IMDb Ratings: 6.6/10

88 min  -  Comedy  -  2 March 2012 (USA)
Director:
Nima Nourizadeh
Writers:
Matt Drake (screenplay), Michael Bacall (screenplay)
Stars:
Thomas Mann, Oliver Cooper, Jonathan Daniel Brown

SINOPSIS : “Project X” adalah sebuah “peringatan” bagi orang tua untuk tidak meninggalkan anak remaja anda dirumah, apalagi jika anak tersebut tidak populer, bersahabat juga dengan anak yang cupu di sekolah, jangan percayai mereka jika bilang “tidak akan melakukan apa-apa, hanya nonton dvd dan main video games”. Karena bisa saja apa yang terjadi di “Project X” terjadi di kejadian nyata, mungkin saja akan ada yang terinspirasi oleh Costa (Oliver Cooper) dan kawan-kawannya. Terlepas dari “contoh buruk” apapun namanya, “Project X” bisa jadi juga sebuah alternatif yang baik bagi mereka yang disekolah dicap sebagai murid tidak populer, cupu dan sering di-bully. Bikinlah sebuah pesta teman-temanku! ketimbang membeli senjata terus datang ke sekolah bukan untuk belajar, tetapi menembaki dengan membabi-buta ruangan kantin, ini baru gila. Untuk jadi populer tidak harus jadi pembunuh berdarah dingin, untuk mendapatkan cewek terseksi di sekolah tidak perlu masuk berita karena perbuatan kriminil. Jonah Hill dan kawan-kawan tahu harus melakukan apa di “Superbad” untuk sekedar melepas keperjakaan mereka. Dibalik ketololan yang disodorkan oleh “Project X”, setidaknya Costa dan kawan-kawan sudah memberitahu kita untuk tidak setengah-setengah dalam bertindak, apalagi jika itu menyangkut perubahan, walau sekedar ingin populer di sekolah atau dapat pacar super-seksi.mari mulai pestanya!

CARA MENAMPILKAN SUBTITLE: pertama download subtitle berbahasa indonesia untuk film ini,extract dan copy/paste file berformat (.srt) ke suatu folder,kemudian download subtitle player dan jalankan aplikasinya,klik di pojok kiri bawah pilih subtitle yang tadi sudah di copy/paste,klik play pada subtitle player secara bersamaan dengan player film nya.

CARA MENDOWNLOAD FILM : instal lah IDM (INTERNET DOWNLOAD MANAGER ) pada PC anda untuk memudahkan dalam mendownload film

DOWNLOAD SUBTITLE PROJECT X
DOWNLOAD SUBTITLE PLAYER 



SELAMAT MENIKMATI SEMOGA TERHIBUR






Project X (2012)

LAPORKAN VIA COMMENT BILA VIDEO TIDAK BISA DI PUTAR,AGAR BISA SEGERA KAMI UPDATE

No comments:

Post a Comment