Pages

Jun 13, 2013

DEAD MAN DOWN







IMDb Ratings: 6.6/10
118 min  -  Action | Crime | Drama  -  8 March 2013 (USA)






Director:
Niels Arden Oplev
Writer:
J.H. Wyman
Stars:
Colin Farrell, Noomi Rapace, Terrence Howard

SINOPSIS : Seorang anggota mafia pimpinan Alphonse (Terrence Howard) yang bernama Victor (Colin Farrell), mencoba mencari jawaban atas pelaku pembunuhan teman sesama gengnya yang bernama Paul (Aaron Vexler). Untuk mengungkap pelakunya, Victor kerap melakukan penyelidikan bersama sahabatnya, Darcy (Dominic Cooper), satu persatu petunjuk yang mereka temukan langsung dieksekusi dengan baik.

Victor sudah menjadi orang kepercayaan Alphonse karena selalu dapat diandalkan. Namun disisi lain, tetangga Victor yang bernama Beatrice (Noomi Rapace) sudah mengamati gerak-geriknya dan mengancam akan melaporkan tindakan kejahatan yang dilakukan ke polisi. Hanya ada 1 syarat yang bisa membatalkan niatan Beatrice, yaitu Victor harus melakukan sesuatu yang berkaitan dengan dendamnya.

Melihat dendam yang dimiliki Beatrice, Victor ternyata juga memiliki misi dibalik keterlibatannya sebagai anggota geng Alphonse. Mulai dari sanalah Victor harus mencoba memilih untuk melaksanakan tuntutan dari Beatrice ataukah misi terselubungnya yang sudah dipendam sejak lama.

Dead Man Down penuh dengan tanda tanya. Sejak awal layar lebar ini dimulai, penonton akan langsung dibuat bertanya-tanya mengenai pelaku pembunuhan Paul dan apa motif dibalik peristiwa tersebut. Hal ini pun terus berlanjut hingga tanpa sadar Anda seakan terbawa dengan situasi yang dialami oleh Victor dan rekan-rekannya.

Kisah yang penuh tanda tanya inilah yang diyakini bisa mengunci perhatian penonton hingga ke ke akhir film. Hanya dengan cara perhatian yang penuh, Anda bisa memahami kisah film Dead Man Down secara keseluruhan. Oleh sebab itulah sangat disarankan bagi para penonton untuk tidak terlambat dan mengalihkan perhatiannya ketika sedang menonton film ini.


CARA MENAMPILKAN SUBTITLE: pertama download subtitle berbahasa indonesia untuk film ini,extract dan copy/paste file berformat (.srt) ke suatu folder,kemudian download subtitle player dan jalankan aplikasinya,klik di pojok kiri bawah pilih subtitle yang tadi sudah di copy/paste,klik play pada subtitle player secara bersamaan dengan player film nya.

CARA MENDOWNLOAD FILM : instal lah IDM (INTERNET DOWNLOAD MANAGER ) pada PC anda untuk memudahkan dalam mendownload film

DOWNLOAD SUBTITLE DEAD MAN DOWN 
DOWNLOAD SUBTITLE PLAYER


 SELAMAT MENIKMATI SEMOGA TERHIBUR
















LAPORKAN VIA COMMENT BILA VIDEO TIDAK BISA DI PUTAR,AGAR BISA SEGERA KAMI UPDATE

No comments:

Post a Comment