Pages

Oct 6, 2014

THE HUNGER GAMES : CATCHING FIRE


The Hunger Games: Catching Fire (2013)
146 min  -  Action | Adventure | Sci-Fi  -  22 November 2013 (USA)
Ratings: 8.2/10

Studio : Lionsgate
Genre : Drama, Thriller, Adventure, Action
Director : Francis Lawrence
Producer : Nina Jacobson, Jon Kili
Starring : Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Woody Harrelson, Phillip Seymour Hoffman

SINOPSIS : The Hunger Games: Catching Fire dibangun dengan secara perlahan. Paruh pertama disusun berdasarkan drama yang lebih banyak berisi dialog. Menjadi penting karena tidak hanya bertujuan untuk mengembangkan alur cerita tapi juga karakterisasi serta bangunan emosi. Hubungan antara Katniss dengan kekasihnya, Gale Hawthorne (Liam Hemsworth) serta hadirnya Peeta di tengah mereka, menjadi semakin semarak. Tidak hanya itu, film cukup berhasil menggali karakter-karakter sketsa yang dulu mungkin hadir sebagai latar saja seperti Effie Trinket (Elizabeth Banks) dan Cinna (Lenny Kravitz). Mereka memiliki porsi yang terbatas akan tetapi diberi ruang untuk hadir dengan lebih humanis dan tiga dimensi. 

Saat adegan laga mulai berperan lebih besar, film berganti gigi dan melaju dengan lebih cepat. Francis Lawrence sudah cukup berpengalaman tentu saja dengan adegan-adegan yang mengandalkan intensitas dan ketegangan, akan tetapi dalam The Hunger Games: Catching Fire ia tampil dengan jauh lebih gemilang dari biasanya. Adegan laga dieksekusi dengan presisi yang tepat dan mendebarkan. Kita sekarang bisa merasakan bahaya dan juga adrenalin yang terdapat dalam Hunger Games tersebut.

Hadirnya karakter-karakter baru yang terlibat dalam Hunger Games, seperti Finnick Odair (Sam Claflin), Johanna Mason (Jena Malone) atau Beetee (Jefrey Wright) tidak membuat The Hunger Games: Catching Fire serasa sesak, melainkan memperkaya dinamikanya. Sosok-sosok baru ini memberi warna tersendiri dan mempertajam esensi cerita, meski harus diakui masih memiliki keterbatasan dalam aspek pengembangan karakter.

Selain sukses sebagai thriller-petualangan, kelebihan The Hunger Games: Catching Fire dibandingkan film sebelumnya atau film young adult lainnya adalah porsi romansa yang tidak dibiarkan mencuri perhatian secara berlebih. Yang lebih menarik lagi, The Hunger Games: Catching Fire tanggap dalam mengangkat aspek sosio-politis yang terkandung dalam novelnya secara lebih tebal tanpa harus terkesan pretensius.

CARA MENAMPILKAN SUBTITLE: pertama download subtitle berbahasa indonesia untuk film ini,extract dan copy/paste file berformat (.srt) ke suatu folder,kemudian download subtitle player dan jalankan aplikasinya,klik di pojok kiri bawah pilih subtitle yang tadi sudah di copy/paste,klik play pada subtitle player secara bersamaan dengan player film nya.
CARA MENDOWNLOAD FILM : instal lah IDM (INTERNET DOWNLOAD MANAGER ) pada PC anda untuk memudahkan dalam mendownload film

DOWNLOAD SUBTITLE PLAYER
DOWNLOAD SUBTITLE THE HUNGER GAMES CATCHING FIRE 

SELAMAT MENIKMATI SEMOGA TERHIBUR,JANGAN LUPA LIKE BLOG NYA YE..
 


LAPORKAN VIA COMMENT BILA VIDEO TIDAK BISA DI PUTAR,AGAR BISA SEGERA KAMI UPDATE

No comments:

Post a Comment