Pages

Oct 28, 2013

MACHETE KILLS



Machete Kills (2013)
107 min  -  Action | Crime | Thriller  -  11 October 2013 (USA)
Ratings: 6.3/10

Studio : Quick Draw Productions
Genre : Action, Comedy
Director : Robert Rodriguez
Producer : Robert Rodriguez, Rick Schwartz, Sergei Bespalov , Alexander Rodnyansky, Aaron Kaufman, Iliana Niko
Starring : Danny Trejo, Michelle Rodriguez, Sofía Vergara, Lady Gaga, Amber Heard, Demián Bichir, Mel Gibson

SINOPSIS : Meski terlihat rumit ala film-film James Bond, namun Machete memiliki plot yang jauh lebih lempang dari yang ada di atas kertas. Sebenarnya Machete tidak lebih seperti sekumpulan fragmen yang terkadang terasa inkoheren dan menjadi alasan bagi bintang-bintang pendukungnya untuk pamer kegilaan, seperti Sofia Vergara sebagai Madam Desdemona, Lady Gaga sebagai La Camaleón, William Sadler sebagai Sheriff Doakes, dan tentu saja Michelle Rodriguez sebagai Lutz. Tampil juga dalam peran-peran pengembira seperti Antonio Banderas, Cuba Gooding Jr, Vanessa Hudgens dan jebolan Spy Kids yang kini menjelma menjadi perempuan muda nan seksi, Alexa Vega.

Machete Kills masih mengulang konsep yang diusung prekuelnya, banjir darah dalam ekspolitasi kekerasan dalam bentuk semurahan mungkin. Oleh karenanya, adalah naif jika mengharapkan Machete Kills akan kuat dari segi efek khusus atau kekuatan cerita.

Masalahnya, jika Machete masih dapat tampil dengan lebih mulus dalam mengeksekusi semua elemen kelas B tadi dalam sebuah film aksi-komedi yang segar, Machete Kills terasa kering. Dalam Machete atau Planet Terror yang juga dikerjakan dengan bujet super-rendah, Rodriguez masih mampu menghadirkan efek khusus yang meyakinkan. Sayangnya efek khusus di Machete Kills begitu murahan sehingga lebih terlihat seperti sebuah film keluaran Syfy channel.

Ini menjadi penting karena Machete Kills terlihat terlalu bermain-main dalam semangat kelas B-nya sehingga terlupa menghadirkan konsep yang lebih matang Pada akhirnya film menjadi terjebak dalam ambiguitas yang tidak benar-benar berhasil, apakah antara sebagai aksi-komedi yang memberi homage kepada film-film grindhouse era 70-an atau mau menjadi parodi dari film-film tersebut. Tidak ada satu pun aspek tersebut yang bekerja maksimal. Pada saat film mencoba memasukan semacam kritik sosial, itu pun menjadi hal trivial yang terasa asal tempel saja, karena kurang tergali dengan baik.

CARA MENAMPILKAN SUBTITLE: pertama download subtitle berbahasa indonesia untuk film ini,extract dan copy/paste file berformat (.srt) ke suatu folder,kemudian download subtitle player dan jalankan aplikasinya,klik di pojok kiri bawah pilih subtitle yang tadi sudah di copy/paste,klik play pada subtitle player secara bersamaan dengan player film nya.
CARA MENDOWNLOAD FILM : instal lah IDM (INTERNET DOWNLOAD MANAGER ) pada PC anda untuk memudahkan dalam mendownload film

DOWNLOAD SUBTITLE PLAYER
DOWNLOAD SUBTITLE MACHETE KILLS 

 SELAMAT MENIKMATI SEMOGA TERHIBUR,JANGAN LUPA LIKE BLOG NYA YE..








LAPORKAN VIA COMMENT BILA VIDEO TIDAK BISA DI PUTAR,AGAR BISA SEGERA KAMI UPDATE

No comments:

Post a Comment