Pages

May 9, 2013

WRECK IT RALPH






IMDB Rating: 7.90

Genre: Adventure , Animation  | Length: 108 minutes | Land/Year: USA/2012
Director: Rich Moore  |  Actors: John C. Reilly (Voice), Sarah Silverman (Voice), Jack McBrayer (Voice), Jane Lynch (Voice), Alan Tudyk

SINOPSIS : Wreck-It Ralph ingin disayang banyak orang seperti temannya yang baik hati, Fix-It Felix. Namun tidak ada orang yang suka dengan karakter jahat seperti Ralph, sehingga saat ada adu tembak di sebuah game pimpinan Sersan Calhoun, Ralph pun bersemangat mengikutinya. Tujuan Ralph pun sederhana, ingin menang dan mendapat medali agar dianggap sebagai pahlawan. Namun tanpa sadar Ralph malah membuka jalan bagi para penjahat yang dapat membunuh semua games di kompleks permainan itu. Satu-satunya harapan Ralph adalah Vanellope von Schweetz, yang juga dapat mengajarkan Ralph menjadi karakter yang baik hati. Namun apakah Ralph mempunyai waktu, sebelum para penjahat mematikan seluruh game yang ada?

CARA MENAMPILKAN SUBTITLE: pertama download subtitle berbahasa indonesia untuk film ini,extract dan copy/paste file berformat (.srt) ke suatu folder,kemudian download subtitle player dan jalankan aplikasinya,klik di pojok kiri bawah pilih subtitle yang tadi sudah di copy/paste,klik play pada subtitle player secara bersamaan dengan player film nya.

SUBTITLE WRECK IT RALPH
SUBTITLE PLAYER

SELAMAT MENIKMATI SEMOGA TERHIBUR










No comments:

Post a Comment