Pages

May 31, 2013

JAVA HEAT







IMDB Ratings: 5.1/10
Genre :Action | Crime | Drama
Director:
Conor Allyn
Writers:
Conor Allyn (screenplay), Rob Allyn (screenplay)
Stars:
Kellan Lutz, Ario Bayu, Mickey Rourke

SINOPSIS : Film ini menceritakan pertemuan pada dua Polisi lain negara yang melacak musuh yang sama di Yogyakarta. Didalam situasi terborgol di kantor polisi, Jake ( Kellan Lutz ) mengaku sebagai asisten dosen asing yang selamat dari ledakan bom.
Tetapi Hashim ( Ario Bayu ) yang seorang detektif dari kesatuan elit Densus 88 berprasangka buruk pada Jake. Jake jadi di antara saksi kunci didalam serangan bom bunuh diri pada sesuatu pesta amal yang mengakibatkan seorang putri keraton cantik, Sultana ( Atiqah Hasiholan ) tewas terbunuh. Sultana sendiri adalah profil wanita terpopuler di negara tersebut.
Perihal untuk perihal bikin hashim makin menyimpan berprasangka buruk pada jake. Tetapi satu hari, waktu kendaraan yang ditumpangi hashim serta jake terserang oleh sekelompok teroris, Jake menyelamatkan nyawa hashim serta tampak kekuatan jake yang sesungguhnya saat menguasai senjata. Satu keahlian yang tidak barangkali dimiliki oleh seorang asisten dosen.
Selanjutnya hashim serta jake bekerja bersama untuk merampungkan masalah tersebut serta meyakinkan apakah yang terbaring di kamar mayat itu benar Sultana ?
Di segi lain, istri serta anak-anak Hashim diculik oleh orang misterius. Perihal penuh dengan ketegangan serta aksi memperkuat hubungan kerja jake serta Hashim untuk membongkar apa yang berlangsung.
Pertarungan makin sengit berlangsung di candi budha terbesar didunia, Borobudur waktu perayaan Waisak. Di keramaian festival pelepasan lampion, pertukaran pada sandera dengan perhiasan yang diminta tersamarkan oleh hiruk pikuk pesta

CARA MENAMPILKAN SUBTITLE: pertama download subtitle berbahasa indonesia untuk film ini,extract dan copy/paste file berformat (.srt) ke suatu folder,kemudian download subtitle player dan jalankan aplikasinya,klik di pojok kiri bawah pilih subtitle yang tadi sudah di copy/paste,klik play pada subtitle player secara bersamaan dengan player film nya.

DOWNLOAD SUBTITLE JAVA HEAT 
DOWNLOAD SUBTITLE PLAYER 


 SELAMAT MENIKMATI SEMOGA TERHIBUR




LAPORKAN VIA COMMENT BILA VIDEO TIDAK BISA DI PLAY UNTUK SEGERA DI UPDATE

No comments:

Post a Comment