Pages

May 28, 2013

BEAUTIFUL CREATURES






IMDB Rating: 6.10

Genre: Drama , Fantasy  | Length: 124 minutes | Land/Year: USA/2013
Director: Richard LaGravenese  |  Actors: Alden Ehrenreich, Alice Englert, Jeremy Irons, Viola Davis, Emmy Rossum, Thomas Mann
Release: Beautiful.Creatures.2013.DVDRip.XviD-SCREAM

SINOPSIS : Ethan Wate (Alden Ehrenreich) adalah seorang pemuda yang cukup terkenal di sebuah kota kecil bernama Gatlin. Hampir tiap malam Ethan selalu terbangun karena memimpikan sosok misterius yang sama. Sampai akhirnya pada hari pertamanya kembali ke sekolah Ethan bertemu dengan Lena Duchannes (Alice Englert), sosok yang begitu mirip dengan wanita misterius yang dia temui dalam mimpinya.
Ethan tentu saja mengambil kesempatan itu untuk berkenalan dengan Lena. Meskipun, hampir seluruh teman-temannya menjauhi dan mencemooh Lena karena dia berasal dari keluarga yang aneh, yang kemungkinan besar mempraktikan ilmu sesat. Tapi, Ethan tidak peduli. Bersama dengan Lena, ia bisa menceritakan apapun yang melintas di otaknya. Tentang sumpeknya Gatlin dan betapa kerasnya dia ingin meninggalkan kota itu.

CARA MENAMPILKAN SUBTITLE: pertama download subtitle berbahasa indonesia untuk film ini,extract dan copy/paste file berformat (.srt) ke suatu folder,kemudian download subtitle player dan jalankan aplikasinya,klik di pojok kiri bawah pilih subtitle yang tadi sudah di copy/paste,klik play pada subtitle player secara bersamaan dengan player film nya.

DOWNLOAD SUBTITLE BEAUTIFUL CREATURES
DOWNLOAD SUBTITLE PLAYER 



 SELAMAT MENIKMATI SEMOGA TERHIBUR

Beautiful Creatures (2013)

LAPORKAN VIA COMMENT BILA VIDEO TIDAK BISA DI PLAY UNTUK SEGERA DI UPDATE

No comments:

Post a Comment